Jumat, 20 April 2018

3 cara teratas yang perlu dipertimbangkan saat membeli properti


Apakah Anda ingin membeli rumah impian Anda? Mungkin Anda ingin merenovasi rumah yang sudah ada untuk mencerminkan kebutuhan gaya hidup Anda. Pada arsitektur jasa arsitek Jakarta saya memberikan layanan saran opsi desain pra-pembelian yang luas untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat saat membeli rumah sehingga tidak melebihi kebutuhan hidup dan keuangan Anda. Jadi, inilah 3 cara teratas yang perlu saya pertimbangkan saat membeli properti. Tips umum ini harus memastikan Anda membuat keputusan yang tepat saat membeli rumah baru.

3 cara teratas yang perlu dipertimbangkan saat membeli properti

1 - Jadilah pintar ketika memutuskan di mana Anda ingin tinggal.
Kesalahan pertama yang dilakukan pembeli ketika ingin pindah rumah adalah membeli di pinggiran kota yang tidak mampu mereka beli. Jika Anda harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup hanya untuk tinggal di daerah impian, bagaimana Anda akan menikmati di mana Anda tinggal? Anggaran adalah titik awal yang paling penting. Pastikan bahwa Anda tegas dalam apa yang Anda mampu dan fleksibel dalam apa yang Anda inginkan. Terkadang di sekitar pinggiran kota adalah tempat yang baik untuk mencari jika Anda ingin tinggal di daerah yang tidak mampu Anda bayar. Anda dapat menuai keuntungan dalam harga properti median, transportasi umum, sekolah lokal dan dekat dengan fasilitas dengan memindahkan hanya satu daerah pinggiran. Pastikan Anda meneliti area tersebut secara intens dan mempertimbangkan seperti apa rasanya tinggal di sana, jenis orang apa yang tinggal di sana saat ini dan apa yang penting bagi Anda. Mendaftar ke pinggiran kota yang memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda adalah cara yang efektif untuk memastikan pekerjaan Anda terbagi dua.

2 - Selidiki properti Anda secara menyeluruh dan pertimbangkan untuk mempekerjakan profesional.
Setiap negosiator akan memberi tahu Anda bahwa hal yang paling penting adalah mengetahui barang-barang Anda. Ketika Anda memiliki semua informasi dan wawasan ke dalam properti, Anda akan lebih siap untuk mengatasi keberatan apa pun yang dimiliki penjual terhadap tawaran Anda. Lakukan penyelidikan awal terhadap properti untuk mengungkap masalah dan pekerjaan apa pun yang mungkin terlalu banyak bagi Anda atau anggaran Anda untuk ditangani. Setelah Anda melihat di balik layar depan styling yang cantik dan pekerjaan cat baru-baru ini dan memutuskan bahwa Anda masih ingin membeli rumah, sekarang saatnya untuk memanggil para profesional.

Pertama, hubungi inspektur bangunan dan hama yang dapat membantu Anda memahami masalah kecil atau pekerjaan yang mungkin tidak dapat Anda lihat. Para profesional ini akan meluangkan waktu untuk menentukan masalah yang dapat menjadi perbaikan yang mahal dan menghemat biaya dan sakit kepala lebih lanjut. Terakhir, jika Anda berencana merenovasi rumah yang ingin Anda beli, penting bagi Anda untuk menggunakan jasa arsitek untuk memahami potensi atau keterbatasan rumah. Pada arsitektur, kami yang merupakan jasa arsitek menawarkan saran opsi desain pra-pembelian yang luas yang membantu Anda memutuskan apakah properti akan sesuai dengan kebutuhan Anda, biaya potensial yang terkait dengan proyek, memberi Anda wawasan berharga untuk digunakan dalam proses negosiasi harga, dan dapat Bahkan membantu Anda memutuskan kapan menimbang berbagai properti.

Kami juga memiliki sejumlah profesional lain yang dapat kami referensikan kepada Anda untuk semua persyaratan uji tuntas Anda. Mulai dari Broker Hipotek hingga Profesional Asuransi dan Legal - dalam hal akuisisi properti, kami dapat menghubungkan Anda dengan para profesional yang mengetahui "di dalam dan di luar", dan yang telah melihat semuanya!

3 - Bersikaplah realistis tentang proyek dan bersiaplah untuk pergi.
Jadi, Anda telah memeriksa properti itu sendiri dan bahkan mendatangkan para profesional, apa lagi sekarang? Baik, berikan penawaran pada properti atau pergilah, itu sesederhana itu. Penting bahwa Anda membuat keputusan dan menaatinya. Jika Anda tidak senang, pergilah dan tunggu rumah yang lebih baik. Jika Anda senang, buat penawaran secepat yang Anda bisa dan pertimbangkan penjual. Cobalah untuk menyelesaikan kontrak yang realistis dan jangan menghabiskan waktu untuk mengubah pikiran Anda berulang kali, sulit untuk menjual rumah, jadi cobalah untuk tidak mempersulit penjual (mereka mungkin menghadiahi Anda untuk itu). Bagian terbaik dari keterlibatan arsitek adalah Anda dapat meminta nasihat tentang rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda dan menerapkannya ke rumah lain yang sedang Anda pertimbangkan. Wawasan dari seorang profesional sangat berharga karena Anda dapat menggunakannya berulang kali tanpa harus terus menerus mengeluarkan uang hasil jerih payah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar