Senin, 23 April 2018

Komunitas Active Kids Club Playground Anak

ActiveKidsClub adalah komunitas akar rumput yang didedikasikan untuk menghubungkan anak-anak dan orang dewasa ke luar melalui pilihan bermain, memasak, dan gaya hidup. Berdasarkan filosofi "Friluftsliv" atau Fresh Air Living, Kari Svenneby menyebarkan pesan ini melalui blog, ceramah, dan lokakarya interaktif. Dikenal sebagai “Polar Bear Mom,” Kari telah mempopulerkan pepatah kuno: “Tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya pakaian yang buruk.”


Berasal dari budaya tempat bermain di luar ruangan atau playground anak adalah “salah satu hadiah paling penting yang diberikan kepada anak-anak,” Kari berusaha mencari pasangan bermain luar ruangan untuk putrinya. Dia memulai pencarian pada musim dingin tahun 2006 di Kanada. Menemukan diri mereka sendiri di taman kota yang beku, Kari memanfaatkan keterampilan kulinernya sebagai koki terlatih dan mulai menawarkan minuman panas dan wafel buatan sendiri.
Dia juga mengambil gelar dalam bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi untuk membuat blog dan komunitas online ActiveKidsClub. Situs web yang dihasilkan "menghubungkan orang tua dan menginspirasi mereka untuk memulai kelompok bermain di luar rumah di lingkungan mereka." 2 Selain posting blog dengan ide-ide dan sumber daya bermain di luar, ActiveKidsClub menyelenggarakan pertemuan online, buletin bulanan, blogger tamu, dan daftar grup bermain di luar ruangan. Mereka juga menawarkan talk show online dengan pemimpin bermain seperti Leonore Skenazy dari Free-Range Kids atau Beth Kimberley dari Playworks3 dan webinar online dengan KaBOOM!

Dengan blog yang mengeksplorasi bermain di luar melalui "seni, gerakan, permainan, dan pembelajaran," Kari mendukungnya "pergi ke luar dan bermain" pesan dengan ide-ide dan sumber daya yang konkret.5 Dia juga menggabungkan ide "Memasak dengan Alam" serta diskusi konseptual yang lebih luas seperti "Tiger Moms vs Polar Bear Moms."

Efektivitas ActiveKidsClub dalam menghubungkan kembali anak-anak dan orang dewasa ke luar bermain  mainan playground telah ditampilkan dalam Richard Louv The Nature Principle dan publikasi untuk National Wildlife Federation dan sumber media lainnya.

Pada tahun 2017 untuk mendukung permainan Udara Segar yang aman, ActiveKidsClub meluncurkan garis reflektor keselamatan yang dapat dipasang pada pakaian luar, seperti dari tarikan ritsleting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar