Kamis, 26 April 2018


Adalah Ide yang Baik untuk Mengganti Kursi Kantor dengan Bola Latihan
Salah satu ide baru yang menarik dalam ergonomi kantor adalah mengganti kursi kantor dengan bola latihan sebagai tempat duduk. Ada kelebihan dan kelebihan desain ruang kerja.

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa bola latihan memiliki kelebihan yang kuat di atas kursi . Misalnya, itu pasti akan membuat otot inti Anda lebih kuat karena Anda harus berusaha untuk duduk di atasnya, tidak seperti kursi kantor yang hanya memungkinkan Anda untuk jatuh. 

Membangun otot inti adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah punggung sehingga dibenarkan untuk mengatakan bahwa bola latihan untuk tempat duduk akan membantu dengan nyeri punggung dan memungkinkan Anda untuk mengembangkan postur yang lebih baik. Duduk di atas bola juga membuat Anda membakar kalori secara konstan karena tubuh Anda tidak pernah rileks seperti di kursi. Ini bagus karena menawarkan obat parsial untuk hal terburuk kedua tentang duduk seharian, yang merupakan kesementaraan. Setelah satu hari kerja dihabiskan untuk bola latihan, Anda akan pulang dengan lebih sedikit lemak di tubuh Anda dan dengan metabolisme bekerja lebih cepat yang akan terus membakar lemak. Ini bisa berubah menjadi game changer dalam jangka panjang. Akhirnya, bola latihan mendorong Anda untuk berdiri dari waktu ke waktu dan berjalan-jalan karena itu tidak nyaman. Lebih banyak olahraga, postur yang lebih baik, dan lebih banyak kalori yang dibakar adalah beberapa hal baik yang datang dengan istirahat.

Dengan semua poin bagus yang tercantum, ada juga beberapa masalah serius dengan menggunakan bola latihan sebagai pengganti kursi kantor murah ergonomis yang baik. Pertama, tidak ada sandaran punggung atau sandaran lengan dan aksesori ini sangat penting untuk mengurangi beban di tulang belakang dan leher Anda. Dengan tidak ada bersandar, punggung Anda terus-menerus terkena efek gravitasi dan bahu Anda akan menyeret leher ke bawah sepanjang hari. Ini dapat membantu Anda membangun kekuatan hanya karena dapat menyebabkan sakit punggung yang serius. Selanjutnya, meskipun bola latihan dapat membuat Anda menjaga postur yang baik, itu akan bertahan hanya sampai Anda lelah. Banyak kali, orang mulai membungkuk ke depan begitu mereka lelah pada bola latihan karena tidak ada bagian belakang untuk beristirahat. Ini adalah alasan mengapa para ahli merekomendasikan untuk menjaga kursi kantor Anda dan bergantian antara bola dan kursi sepanjang hari dan itu benar-benar memberi tahu kita bahwa kursi kantor lebih baik. Terakhir, bola latihan bukanlah hal yang paling praktis atau tampan yang ingin Anda perkenalkan ke ruang kantor Anda. Ini berguling-guling, terlihat lucu dan dapat terbukti menjadi selingan. Itu bisa muat di kantor perusahaan startup dengan suasana santai dan santai tetapi tidak di tempat di mana perilaku formal adalah suatu keharusan. Bola latihan juga tidak bekerja dengan baik dengan setelan, terutama jika Anda akan mengenakan rok.

Dalam analisis terakhir, bola latihan memiliki kelebihan tetapi bukan pengganti sejati untuk kursi. Jika Anda membutuhkan kursi baru untuk kantor Anda. Artikel, mencari kursi kantor terbaik tampak seperti pilihan yang lebih aman untuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar