Selasa, 03 April 2018

4 METODE GOOGLE PENTING YANG HARUS DIPAHAMI AGAR SEO BERHASIL


 SEO adalah taktik yang sangat penting untuk dimiliki dalam jasa seo dalam strategi pemasaran digital Anda. Apakah Anda melakukannya sendiri atau menggunakan agensi, penting untuk memahami metrik mana yang benar-benar perlu Anda perhatikan.

Jadi, apakah itu semua tentang perkembangan Ranking Kata Kunci Anda? Atau apakah ada metrik lain yang layak mendapatkan perhatian kita lebih banyak?

Meskipun Peringkat Kata Kunci penting, mereka bukan satu-satunya metrik yang harus dilihat untuk menentukan keberhasilan kampanye Anda. Berbagai instansi melaporkan layanan mereka dengan cara yang berbeda, tetapi setidaknya mereka semua harus berisi metrik dasar ini.

Berkonsultasilah dengan Jasa SEO Profesional tentang mengembangkan strategi SEO perusahaan Anda.

Metrik yang Pantas Memperhatikan Perhatian Kami
Pengguna - Jumlah orang yang mengunjungi situs Anda selama jangka waktu tertentu. (mis. Minggu, Bulan, atau Tahun terakhir)

Jika jumlah pengunjung tidak bertambah, maka upaya Anda kemungkinan tidak berfungsi, setidaknya tidak menguntungkan Anda.

Satu hal yang benar-benar ingin Anda perhatikan adalah Pengguna Baru. Senang rasanya melihat lalu lintas Anda terus bertambah, tetapi itu tidak berarti pemirsa Anda semakin besar. Metrik Pengguna menunjukkan jumlah orang yang mengunjungi situs Anda, terlepas dari berapa kali mereka mengunjungi situs Anda.

Misalnya, jika seseorang mengunjungi situs Anda 3 kali, dan orang lain mengunjunginya sekali, Anda memiliki 2 pengguna unik dengan 4 sesi.

Ini membantu Anda untuk melihat apakah audiens Anda berkembang, dan jika upaya pemasaran yang berbeda membuahkan hasil. Ini sangat membantu ketika Anda melakukan pemasaran yang tidak dapat dilacak hanya di Google Analytics.
Misalnya, jika Anda mengeluarkan kupon di koran lokal untuk Black Friday, Anda dapat menarik Pengguna untuk periode tersebut dan, jika Anda tidak melihat lompatan yang sesuai, Anda dapat berasumsi bahwa akan lebih baik untuk menggunakan bagian dari anggaran pemasaran Anda untuk mengejar upaya lain.

Halaman Arahan Teratas - Halaman di situs Anda yang menurut Anda paling penting, berdasarkan keterlibatan mereka.

Melihat laman landas teratas dapat memberi Anda banyak wawasan tentang laman mana di situs Anda yang berkinerja baik. Ini dapat memberi Anda ide yang bagus tentang informasi apa yang paling berguna bagi pengunjung Anda, dan laman apa yang dikonversikan oleh pengunjung Anda.

Wawasan ini sangat berguna ketika membangun konten baru di situs Anda. Anda juga dapat melihat halaman berkinerja buruk dan dapat menyusun strategi untuk mengatasi kelemahan halaman tersebut.

Ketika Anda dapat menentukan halaman mana yang peringkat dalam SERPs berdasarkan jumlah Masuk yang mereka terima. (Masuk: Klik ke halaman spesifik situs Anda langsung dari SERPs.) Ini akan membantu menentukan halaman mana yang memerlukan pengoptimalan lebih baik jika bukan halaman peringkat, tetapi seharusnya.

Tingkat Konversi - Persentase pengunjung yang mencapai sasaran di situs Anda. (Tujuannya dapat melakukan pembelian, mengisi formulir, menonton video, dll.)

Tingkat Konversi mungkin merupakan salah satu metrik terpenting yang dapat Anda lacak karena secara harfiah memberi tahu Anda seberapa sukses situs Anda.

Tingkat konversi Anda dapat menunjukkan kepada Anda seberapa baik informasi dan antarmuka situs Anda meyakinkan para pengunjung bahwa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda untuk menyelesaikan masalah mereka. Jika tingkat konversi Anda rendah, kemungkinan Anda perlu mengevaluasi kembali konten halaman Anda untuk melihat apakah itu menjawab pertanyaan yang tepat dan apakah itu menarik khalayak yang benar.

Tingkat konversi Anda juga dapat membantu Anda menemukan masalah situs. Misalnya, jika tingkat konversi Anda turun tiba-tiba untuk pengiriman formulir, ada kemungkinan besar ada yang salah dengan formulir itu sendiri.

Traffic Referral - Menunjukkan kepada Anda dari mana pengunjung online berasal.

Penting untuk mengetahui dari mana lalu lintas Anda berasal sehingga Anda dapat melihat apakah upaya Anda di bidang tertentu membuahkan hasil. Anda akan dapat melihat apakah kampanye sosial di Facebook menyiratkan pengunjung ke halaman layanan Anda, atau jika posting di Twitter membuat orang membaca blog terbaru Anda.

Jika Anda tidak melihat peningkatan referensi dari sumber-sumber ini, Anda dapat menentukan bahwa beberapa penyesuaian akan diperlukan.

Anda juga dapat menemukan peluang baru di sini juga. Misalnya, jika Anda melihat bahwa Anda mendapatkan jumlah lalu lintas yang layak dari pos blog yang telah tertaut dengan Anda, mungkin bermanfaat untuk membangun hubungan dengan blogger tersebut dan memperkuat kehadiran Anda di blog tersebut untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar